Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Juli 2011

Kerjaan semasa PKL di Media Pertamina

Tugas pagi-pagi, anak PKL yaitu : Kliping koran mengenai berita-berita tentang Pertamina. bt sich? tapi seru aja, jadi nambah pengalaman baru buat gw, dari yang jarang baca jadi tambah pengetahuan dengan membaca.

Kerjaan gw di media pertamina, yaitu transkip naskah wawancara. seru kadang gw di suruh buat straight news atau caption foto.

Ini foto gw di Pertamina, haha.... itu waktu hari jumat coz gw pake batik dari mertua gw. foto ini diambil ama Flora Agustina Sidabutar, dia temen satu kost gw di Kuningan.

ini foto gw, waktu jadi fotografer majalah warta, iseng-isenga aja sich cobain kamera nya mas kuntoro. foto ini juga diambil oleh mas kuntoro. saat itu gw disuruh ikut liputan tentang kunjungan mahasiswa politeknik negeri semarang ke Pertamina.

0 komentar:

Posting Komentar